Bos Chelsea Potter menyarankan dia tidak memiliki keputusan akhir atas transaksi transfer karena belanja terus berlanjut

Bos Chelsea Potter menyarankan dia tidak memiliki keputusan akhir atas transaksi transfer karena belanja terus berlanjut

Graham Potter telah mengakui bahwa dia belum tentu memiliki keputusan akhir tentang bisnis transfer Chelsea di tengah belanja besar-besaran The Blues di bulan Januari.

Potter belum tentu memiliki keputusan akhir
Chelsea menandatangani enam pemain Januari ini
Lebih banyak yang akan datang secara potensial

Strategi transfer Chelsea telah banyak dikritik bulan ini, dengan klub London barat membawa enam pemain dengan kemungkinan lebih besar untuk datang.

Pengeluaran besar-besaran telah menimbulkan kekhawatiran di antara rival Liga Premier mereka, dengan Todd Boehly sekarang telah menghabiskan sekitar £500 juta ($620 juta) untuk membeli pemain baru sejak mengambil alih klub. Meskipun ada sejumlah besar pendatang baru, termasuk pemain sayap Ukraina Mykhailo Mudryk senilai £89 juta ($110 juta), Potter mengakui bahwa dia belum tentu memiliki keputusan akhir tentang perekrutan.

“Tidak sesederhana mengatakan itu adalah [transfer] saya. Sebagai pelatih kepala, sangat sulit untuk menguasai target ini dan memiliki daftar pemain yang menjadi milik Anda.” Potter memberi tahu BT Sport.

“Pekerjaan saya adalah mendukung klub, tim rekrutmen, grup kepemilikan, apakah itu transfer, lingkungan harian, memenangkan pertandingan. Ini adalah klub. Kami berusaha untuk menang bersama sebagai sebuah klub. Sementara saya memiliki masukan untuk semuanya, saya Aku bukan orang yang memutuskan segalanya.”

Chelsea berada di urutan ke-10 di Liga Premier dan keluar dari kedua kompetisi piala domestik. Potter akan berharap pendatang baru membantu mengubah peruntungannya di paruh kedua musim ini.

Manajer terbaru Chelsea telah berjuang sejak masuk, tetapi dengan pemain seperti Reece James dan Ben Chilwell kembali berlatih, segalanya terlihat lebih baik.

Leave a Reply