Xavi ingin Wolves membuang Guedes untuk menggantikan Depay yang terikat Atletico di Barcelona

Xavi ingin Wolves membuang Guedes untuk menggantikan Depay yang terikat Atletico di Barcelona

Dengan Memphis Depay menuju ke Atletico Madrid, manajer Barcelona Xavi telah mengidentifikasi Goncalo Guedes dari Wolves sebagai penggantinya.

Memphis menyetujui kesepakatan untuk bergabung dengan Atleti
Guedes masuk radar Barca
Kesepakatan pinjaman mungkin

Atleti dan Barca menyepakati kesepakatan untuk Memphis menuju ibukota Spanyol pada Rabu sore, membuat tim Katalan kekurangan tenaga di sayap kiri. AS melaporkan bahwa Xavi mengincar Guedes dengan status pinjaman jangka pendek untuk menggantikan pemain internasional Belanda itu. Guedes telah membuat 13 penampilan di Liga Premier tahun ini, dengan total dua kontribusi gol dalam delapan pertandingan dimulai.

Barcelona menemukan diri mereka secara finansial terbatas musim dingin ini, dan harus mencari pengganti Memphis yang potensial dengan harga murah. Guedes belum benar-benar berhasil menjalankan Liga Premier, tetapi kontribusi 17 golnya di La Liga menunjukkan ada potensi bagi pemain Portugal untuk menjadi kontributor yang solid jika kesepakatan diselesaikan.

Xavi tampaknya mengakui bahwa Memphis mungkin ingin meninggalkan klub dalam konferensi pers Rabu pagi: “Jika Memphis ingin pergi, itu akan menjadi keputusan pribadi darinya,” kata Xavi. “Ini bukan situasi yang mudah ketika Anda tidak banyak bermain,” katanya.

Pemain sayap Wolves akan terus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di starting XI Julen Lopetegui saat minat Barca mulai meningkat.

Leave a Reply