Pemain Poker Mendapat Tanggal Sidang 2 Mei untuk Kasus Pemerkosaan Berulang

Seorang mantan bintang film dewasa, Ron Jeremy, nama asli Ronald Jeremy Hyatt, memiliki tanggal persidangan baru dalam kasus pemerkosaan berantai yang ditetapkan untuk 2 Mei. Dia juga memiliki pengacara baru di tim pembelanya.

Jeremy dituduh melakukan pelecehan seksual lebih dari selusin kali selama bertahun-tahun. Setelah penyelidikan lebih lanjut, dia didakwa atas 30 tuduhan penyerangan seksual yang melibatkan 21 korban.

Pengacara pembelanya, Stuart Goldfarb, juga memberi tahu Rolling Stone bahwa Kate Hardie akan membantu mewakili aktor tersebut di persidangan. Hardie adalah mantan pembela umum Los Angeles County yang sekarang berspesialisasi dalam kejahatan seks, menurut situs webnya. Persidangan bisa menarik perhatian media yang signifikan.

Mantan bintang film dewasa itu muncul di persidangan di kursi roda dengan janggut lebat dan rambut panjang khasnya sekarang hampir sepenuhnya putih dan hanya berbicara singkat kepada hakim.

Jeremy adalah pemain reguler di sirkuit poker langsung dan duta satu kali untuk situs poker online yang ternyata hanya seumur jagung, Naked Poker.

Leave a Reply

Don`t copy text!