Newcastle mengincar Jorginho saat Chelsea mengajukan tawaran €120 juta untuk Enzo Fernandez

Newcastle mengincar Jorginho saat Chelsea mengajukan tawaran €120 juta untuk Enzo Fernandez

Dengan semakin dekatnya pembukaan jendela transfer Januari, ada banyak gosip yang beredar tentang siapa yang pindah ke mana. Transfer Talk memberi Anda semua desas-desus terbaru tentang rumor, kedatangan, kepergian, dan, tentu saja, kesepakatan yang dilakukan!

Jorginho menarik perhatian Newcastle saat Chelsea ingin mendatangkan Fernandez
Newcastle United tertarik untuk mengontrak gelandang Chelsea Jorginho pada bulan Januari, menurut Daily Mail.

Belum menandatangani kontrak baru di Stamford Bridge, pemain Brasil-Italia berusia 31 tahun itu akan memasuki enam bulan terakhir dari kontraknya dalam hitungan hari, dan Newcastle dilaporkan mengawasi situasinya. Itu bisa berhasil untuk manajer Blues Graham Potter, yang dilaporkan ingin mengurangi usia rata-rata skuatnya.

Dapat dipahami bahwa Potter ingin menggantikan Jorginho dengan gelandang Benfica berusia 21 tahun Enzo Fernandez, yang hanya menjadi bagian dari skuad pemenang Piala Dunia untuk Argentina. Itu bisa menjelaskan mengapa sedikit kemajuan yang dicapai dalam kesepakatan baru untuk Jorginho, dengan klub-klub di luar Liga Premier segera dapat mengusulkan perjanjian pra-kontrak resmi untuk mengamankan tanda tangannya.

– Streaming di ESPN+: LaLiga, Bundesliga, dan lainnya (A.S.)
– O’Hanlon: Membangun perdagangan mega Liga Premier

Juventus juga baru-baru ini dikaitkan dengan minat untuk mengontrak Jorginho, tetapi tampaknya mereka akan menghadapi persaingan dari The Magpies, yang dapat mendiskusikan kesepakatan verbal dengan pemain internasional Italia itu menjelang langkah yang diusulkan di musim panas.

Jorginho menjadi starter dan bermain penuh selama 90 menit saat Chelsea menang 2-0 pada hari Selasa atas AFC Bournemouth, yang menghentikan rentetan lima pertandingan tanpa kemenangan untuk The Blues di Liga Premier.

– Dalam berita terkait, The Blues telah mengajukan tawaran lebih dari €120 juta untuk mengontrak gelandang Argentina Enzo Fernandez, menurut Correio de Manha. Surat kabar yang berbasis di Lisbon melaporkan bahwa proposal tim Liga Premier itu cukup untuk mengaktifkan klausul pelepasan gelandang berusia 21 tahun itu, tetapi Benfica mengharapkan lebih banyak klub untuk meningkatkan pengejaran mereka jika pembicaraan berlanjut. Sementara tim Liga NOS melakukan semua yang mereka bisa untuk mempertahankannya di klub setelah Januari, sekarang ada keyakinan bahwa dia bisa pergi di tengah minat kuat yang muncul dari liga-liga top Eropa.

– Kabar gembira lainnya dari Stamford Bridge, di mana musim dingin akan sibuk: Usulan kepindahan Benoit Badiashile ke Chelsea kini menuju tahap akhir, lapor Fabrizio Romano. Kesepakatan itu diperkirakan akan selesai dengan biaya sekitar €35 juta, sementara bek berusia 21 tahun itu telah mencapai kesepakatan prinsip dengan The Blues mengenai persyaratan pribadi. Chelsea juga dikaitkan dengan kepindahan Joao Felix.

– Perburuan untuk gelandang Borussia Dortmund Jude Bellingham akan mengambil giliran lain saat Real Madrid meningkatkan pendekatan mereka untuk mendapatkan tanda tangannya, ungkap Marca. Sisi LaLiga dipahami telah memberi tahu pemain berusia 19 tahun itu tentang minat mereka musim panas lalu, menyarankannya untuk tidak menandatangani perpanjangan kontrak. Dengan Liverpool mengalihkan fokus ke Enzo Fernandez dan bersiap untuk bertarung dengan Chelsea, Real Madrid dapat mencoba masuk dan pindah ke Bellingham pada bulan Januari, dengan kesepakatan menjadi resmi di musim panas.

– Napoli sedang bersiap untuk berpisah dengan Hirving Lozano di musim panas, mengerti Calciomercato. Dilaporkan bahwa tim Serie A sudah menilai pengganti potensial, dengan pemain sayap Meksiko berusia 27 tahun itu tertarik untuk pindah ke Liga Premier. Dia tetap menjadi pemain kunci bagi tim Luciano Spalletti di Napoli musim ini, membuat 19 penampilan di semua kompetisi.

– Marcos Alonso ingin tetap di Barcelona setelah akhir musim, tulis Relevo. Pemain berusia 31 tahun itu telah menjadi pemain yang berguna bagi klub sejak bergabung di musim panas dengan status bebas transfer, dengan manajer Xavi Hernandez menempatkannya di lini belakang. Dikontrak hingga akhir musim, dia akan bertemu dengan petinggi Camp Nou untuk membahas perpanjangan masa tinggalnya dengan klub.

– Sejumlah tim Liga Premier mengawasi penjaga gawang Everton Jordan Pickford, menurut Daily Mail. Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Chelsea, yang memantau situasi kontraknya dengan cermat. Sementara pemain internasional Inggris itu pada prinsipnya telah menyetujui perpanjangan lima tahun baru di Goodison Park, The Toffees belum secara resmi menawarkan kontrak baru kepadanya.

Leave a Reply